29 Oktober 2013

Nono Yakushi
(薬師ノノウ, Yakushi Nonō)

Debut

Manga: Chapter #582
Anime: Naruto Shippuden Episode #335
Muncul di: Anime dan Manga

Pengisi suara
Ayumi Tsunematsu

Data Pribadi

Jenis Kelamin: Perempuan
Status: Diduga Meninggal
Klasifikasi: Ninja Medis
Afiliasi: - Konohagakure
              - Root
              - Panti Asuhan Konoha
Tim: Iryō Butai
Rank Ninja: Part 2: Jonin
Keluarga: Kabuto Yakushi (Anak Angkat)
Jutsu: Shōsen Jutsu 

Keterangan

Nonō Yakushi adalah seorang Kunoichi konoha tingkat jonin dan kapten dari Iryō Butai. Sebelumnya dia adalah anggota anbu Root, tapi dia meninggalkan organisasi karena ingin menjadi pengurus dari panti asuhan konoha yang terletak di pinggiran desa dimana disana dia dipanggil sebagai "Mother" (マザー, Mazā). Saat menyamar di Iwagakure, dia pergi dengan nama"Nanigashi" (ナニガシ, Nanigashi). 

Latar Belakang

Nonō Yakushi adalah anggota anbu root Konoha. Dia adalah seorang ahli di bidang pengumpulan intelijen, tapi dia meninggalkan organisasi karena ingin menjalankan panti asuhan kecil. Ketika dia keluar desa dia menemukan seorang anak kecil yang terluka didekat sebuah desa yang sepi. Dia menyembuhkan anak itu dan membawanya ke panti asuhan. Karena anak itu tidak mengingat apapun Nono memberikan nama Kabuto Untuk helm yang dia kenakan saat itu. Suatu malam Kabuto tertangkap karena dia keluar dari kamar tidur saat tengah malam. Salah satu penjaga membawa dia ke arah jam dengan maksud mengajari dia waktu. Nono yang menyadari kabuto menyipitkan mata, Nono melepaskan kacamatanya dan memberikannya kepada Kabuto. Hal ini menyebabkan Kabuto kecil menangis dan berterima kasih untuk segala  yang telah dia lakukan untuknya.

Tiga tahun setelah mengasuh Kabuto di panti asuhan, Anak anak di panti asuhan mengobati Shinobi Konoha yang terluka, dan pada saat itu Orochimaru mulai tertarik dengan Kabuto. Pemimpin Root Shimura Danzo bersama dua penjaganya (Salah satunya Orochimaru) mendekati Nono mereka menyatakan mereka membutuhkan keahlian Nono dalam bidang pengumpulan Intelijen. Danzo meminta Nono untuk menyusup ke Iwagakure dan menggali informasi tentang rencana mereka, Awalnya Nono menolak misi itu tapi dia diancam Danzo akan menyerang panti asuhan. Akhirnya Nono menyetujui untuk Bekerja dengan mereka.

Dia marah ketika Danzo menyatakan bahwa dia membutuhkan seorang anak untuk menggantikan salah satu shinobi Root yang mati dalam tugas di Iwagakure. Akhirnya Kabuto bersedia untuk menjadi mata mata. Lima tahun setelah kabuto menjadi seorang Shinobi, dia dikirim untuk memata matai desa Iwa. Nono terluka akibat teknik Chakura no Mesu Kabuto, kabuto panik dan berusaha untuk menyembukannya tapi Nono tak mengenali dia lagi, hal itu mengejutkan kabuto dan mendorongnya untuk melarikan diri. Nono ditemukan oleh Kitsuchi dan Ninja Iwa lainnya.

Kepribadian

Nono adalah seorang wanita yang sangat baik dan tenang, dia juga sangat dermawan, memberikan kacamatanya kepada Kabuto kecil. Danzo mengatakan bahwa meskipun dia adalah seorang Root, dia tidak bisa kehilangan emosinya yang menyebabkan dia tidak cocok untuk Root.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar