31 Oktober 2013

Shodaime Kazekage
(初代風影, Shodai Kazekage)

Debut

Manga: Chapter #648
Muncul di: Baru Manga

Data Pribadi

Jenis Kelamin: Laki Laki
Status: Meninggal
Kependudukan: Kazekage
Afiliasi: Sunagakure
Ninja Rank: Part II: Kage

Shodaime Kazekage (初代風影, Shodai Kazekage; Secara harfiah berarti "Kazekage pertama atau Pendiri Sunagakure") adalah salah seorang pendiri Sunagakure di Kaze no Kuni, dan juga dikatakan dia telah  mengumpulkan semua shinobi pasir dibawah kekuasaannya dan kekuatan luar biasanya.

Latar Belakang

Pada pertemuan pertama 5 kage, dia didampingi oleh Kazekage ke dua, tercatat bahwa rekan rekannya sesama kage mereka tidak akan bertindak berdasarkan perasaan, dan bahwa kesepakatan mereka didasarkan pada penjualan Bijuu yang ada dalam kendali Hashirama. Kemudian dalam pertemuan tersebut, ia mengungkapkan bahwa Sunagakure sudah memiliki salah satu Bijuu (Shukaku) dan karena itu dia menuntut kompensasi lainnya: Yaitu sebagian dari tanah subur di negara api dan 30%  dari harga setiap negara yang mereka bayar untuk seekor bijuu. Meskipun beberapa pendapat bahwa permintaan itu terlalu tinggi, dia tetap tidak tergoyahkan dalam permintaannya.
Ketika ancaman perang yang dikatakan oleh kage lainnya, Hashirama memohon kepada mereka untuk bekerja sama.

Kepribadian

Kazekage pertama adalah seorang pembisnis yang berpikiran perseorangan, menolak untuk membiarkan perasaan pribadi mengganggu kesepakatan yang ia mungkin akan tanda tangani.

Shodaime Kazekage juga sangat mencintai negara dan rakyatnya, Sehingga ia pergi ke pertemuan 5 kage untuk bernegoisasi tentang keuntungan atas kondisi negaranya yang dikelilingi gurun, seperti permintaannya yang menginginkan sebagian tanah subur di negara api dengan alasan dekat dengan negara angin. Meskipun kage lain keberatan tentang permintaan 30% nya terlalu tinggi, dia menolak untuk mundur dan mengancam tidak akan menandatangani kesepakatan jika permintaannya tidak dipenuhi.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar