16 November 2013

Chibaku Tensei
Nama

Kanji: 地爆天星
Romaji: Chibaku Tensei
Literal English: Heavenly Body Bursting from the Earth
Viz Manga: Catastrophic Planetary Construction
English Tv: Planetary Devastation
Game: Catastrophic Planetary Devastation

Debut

Manga: Chapter #439
Anime: Naruto Shippuden Episode #167
Game: Naruto Shippuden: Shinobi Rumble
Ova: Naruto Shippūden: UNSG anime cutscenes
Muncul di: Anime, Manga dan Game

Data

Klasifikasi: Kekkei Genkai, Ninjutsu, Fuinjutsu, Doujutsu
Kelas: Serangan, Pertahanan, Tambahan
Jarak: Jauh
Pengguna: - Hagoromo ootsutsuki (Rikudou Sennin)
                  - Nagato

Chibaku Tensei adalah teknik khusus yang dikembangkan oleh Hagoromo ootsutsuki melalui jalur deva, yang digunakan untuk menciptakan bulan dan menyegel tubuh juubi di dalamnya.

Pengguna menciptakan bola hitam lalu dilemparkan ke langit, bola itu memiliki gaya gravitasi yang sangat kuat sehingga dapat menarik benda benda di sekitarnya, termasuk hutan dan pegunungan lalu benda benda itu akan menumpuk dalam satu titik tunggal sehingga menghasilkan sebuah bola besar. Kawah raksasa akan tercipta karena tarikan dari bola hitam itu. Nagato harus membawa Pain Tendo lebih dekat dengannya untuk menggunakan teknik ini, teknik ini menguras banyak chakra Nagato. Karena hal itu benda benda yang ditarik oleh bola hitam itu akan kembali runtuh. Teknik ini dapat diatasi dengan mengambil keuntungan dari tarikan gravirasi yang kuat yaitu menyerangnya dengan teknik yang kuat untuk menghancurkan bola hitam itu.

Nagato mengatakan bahwa tekniknya masih lemah dibandingkan Rikudou sennin, namun masih dapat menahan bijuudama dan melumpuhkan Naruto dalam bentuk ekor enam. Tetapi, tidak bisa menahan Naruto saat berubah wujud menjadi ekor delapan. Meskipun demikian, Nagato berniat bahwa dia harus membuat bola yang lebih besar untuk mengimbangi transformasi Naruto.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar