09 November 2013

Izanagi - Naruto World Indonesia
Nama

Kanji: イザナギ
Romaji: Izanagi

Debut

Manga: Chapter #476
Anime: Naruto Shippuden Episode #209
Game: Naruto Shippude: Ultimate Ninja Impact
Muncul di: Anime, Manga dan Game

Data

Klasifikasi: Kekkei Genkai, Kinjutsu, Doujutsu
Tipe: Yin-Yang Rilis
Kelas: Tambahan
Jarak: Dekat
Segel Tangan: Kelinci → Babi → Ram
Jutsu Induk: Banbutsu Sozo
Jutsu Terkait: Izanami
Pengguna: - Shimura Danzo
                  - Uchiha Madara
                  - Uchiha Obito

Izanagi Adalah genjutsu yang dilemparkan kepada pengguna bukan orang lain dan merupakan genjutsu terkuat dari genjutsu lainnya. Ketika diaktifkan, Izanagi menghilangkan batas antara kenyataan dan Ilusi. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengendalikan kenyataan, tetapi biasanya hanya aktif dalam waktu yang singkat.

Sementara pengguna bertarung secara nyata, teknik ini dapat mengubah setiap kejadian termasuk cedera bahkan kematian. Setiap kali pengguna mendapatkan cedera fatal, secara otomatis cedera itu menghilang seolah olah hanya ilusi, Kemudian kembali ke kenyataan tubuh pengguna menjadi normal kembali tanpa cedera. Teknik ini didasari dengan teknik Banbutsu Sozo (Penciptaan segala hal). Cara kerja teknik ini yaitu chakra yin yang menjadi dasar energi spiritual menciptakan bentuk dari ketiadaan, Kemudian melalui penerapan vitalitas, dan energi fisik yang terbentuk dari chakra yang, ia akan menjadi ke bentuk semulanya. Dengan demikian lahir teknik yang dapat mengubah ilusi menjadi kenyataan atau dikenal sebagai Izanagi.

Izanagi hanya bisa digunakan oleh orang dengan ciri ciri genetik dari Rikudou sennin. Klan Uchiha merupakan keturunan dari Rikudou sennin oleh karena itu Uchiha dapat menggunakan Izanagi dengan sharingan mereka, tetapi jika menggunakan izanagi dengan sharingan salah satu mata sharingan nya akan kehilangan cahayanya atau dengan kata lain menjadi buta dengan alasan ini Izanagi termasuk dalam Teknik terlarang (Kinjutsu). Danzo menanamkan sepuluh sharingan ke lengan kanannya dalam upaya membuat penggunaan praktis dari teknik ini.

Untuk membuat penggunaan Izanagi menjadi penuh, pengguna juga harus memiliki Sifat sifat genetik (DNA) Klan senju, yang juga keturunan dari Rikudou sennin. Karena alasan ini Danzo Mentransplantasikan DNA Hashirama Senju ke lengannya, yang membuat masing masing sharingannya dapat bertahan lebih lama. Namun Karena Danzo bukan seorang Uchiha Setiap kali sharingannya diaktifkan chakranya akan turun secara drastis. Obito juga menggunakan DNA Hashirama tetapi berbeda dengan Danzo dia mengatakan bahwa dia telah mendapatkan kendali atas DNA Hashirama dengan demikian Izanaginya telah menjadi Sempurna.

Trivia
  • Di Masa lalu, anggota klan uchiha menggunakan teknik ini dalam pertempuran penting. Namun mereka menyalahgunakan kemampuan yang diberikan oleh teknik ini dan lahirlah Izanami yang digunakan untuk menghukum pengguna Izanagi
Jangan lupa kunjungi juga fanspage kami untuk mendapatkan info lainnya tentang naruto disana juga kalian bisa merequest info atau pic tentang naruto. Jadi kunjungi fanspage kami ya [LIKE]

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar