23 November 2013

Uchiha Rai
(うちはライ, Uchiha Rai)

Debut

Anime: Naruto Shippuden Episode #338
Muncul di: Hanya anime

Pengisi Suara: Shinobu Matsumoto 

Jenis Kelamin: Laki Laki
Status: Meninggal
Kekkei Genkai: -Sharingan
                          -Mangekyou Sharingan
Klan: Uchiha
Jutsu: Izanagi
Peralatan: Pedang

Latar Belakan

Uchiha Rai (うちはライ, Uchiha Rai) merupakan shinobi dari Uchiha. Lahir dari klan uchiha Rai mampu membangkitkan Sharingan dan Mangekyou Sharingan di masa mudanya.

Selama perjuangan terus menerus antara beberapa klan shinobi, Rai dan klannya menghadapi kekuatan lawan yang dengan cepat membunuh rekan Rai dengan jebakan. Namun, Rai mengubah takdir rekan rekannya dengan mengorbankan mata kirinya untuk menggunakan Izanagi. Akhirnya musuh dibantai, Dia menyatakan bahwa Klan Uchiha merupakan klan terkuat karena memiliki doujutsu yang sangat kuat.

Kehebatannya dalam menggunakan Kinjutsu (Teknik Terlarang) membuat dia menjadi pemimpin kelompok kecil klan, Sampai Rai ditantang Uchiha Baru dan pada akhirnya Baru dapat membunuh Rai dengan Izanagi.

Penampilan

Rai adalah seorang pria muda dengan rambut hitam panjang dan mata berwarna gelap. Dia juga memiliki pedang di punggungya. Mangekyou Sharingan dalam bentuk spiral hitam terlihat mengelilingi pupilnya. 

Kemampuan

Sebagai Uchiha, Rai bisa menggunakan Sharingan serta Mangekyou Sharingan. Dia sangat mahir dalam menggunakan teknik terlarang Izanagi, dia bisa mengubah takdir rekannya saat terkena jebakan lawan. Dia adalah seorang pendekar yang sangat layak bahkan dengan satu mata buta. dia juga memiliki kekuatan fisik yang besar, dibuktikan saat dia mampu menghancurkan tanah dengan satu ayunan pedang.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar