10 Desember 2013

Shodaime Raikage
(初代雷影, Shodai Raikage)

Debut

Manga: Chapter #648
Muncul di: Baru Manga

Data Pribadi

Jenis Kelamin: Laki Laki
Status: Meninggal
Jabatan: Raikage
Afiliasi: Kumogakure
Ninja Rank: Part II: Kage

Raikage Pertama (初代雷影, Shodai Raikage; Secara harfiah berarti "Raikage pertama atau pendiri Kumogakure) adalah orang yang mendirikan Kumogakure di Negara petir

Latar Belakang

Pada pertemuan pertama kelima kage,dia didampingi oleh orang yang nantinya akan menjadi raikage ke-2. Dia duduk disamping kage lain dan mengatakan bahwa Hashirama tunduk pada kage lain merupakan ciri pemimpin yang lemah. Setelah meminta Kazekage Pertama untuk menyuarakan permintaan alternatifnya , karena Sunagakure sudah memiliki Bijuu , Dia marah ketika Kazekage membuat permintaan menerima 30 % dari apa pun yang mereka akan membayar untuk Bijuu dari Konoha. Saat pertikaian pecah Hashirama membuat permohonan kepada mereka untuk menjaga masa depan anak anak mereka.

Kepribadian

Meskipun kepribadianna tidak banyak yang diketahui, Raikage pertama tampaknnya memiliki kebiasaan mengakhiri ucapannya dengan kata "yo" (よ). Dia juga memiliki kebiasaan melipat tangannya. ia memegang gagasan bahwa shinobi tidak harus menurunkan kepala mereka begitu mudah .

Penampilan

Raikage pertama adalah seorang pria berkulit gelap dengan lipatan yang menonjol di bawah matanya dan rambut hitam shaggy. Dalam hal pakaian dia mengenakan kimono hitam, celana gelap yang diikat oleh syal dan sabuk yang terang di lehernya. dia juga mengenakan anting kecil.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar