12 Oktober 2013

asa kujaku
Nama

Kanji: 朝孔雀
Romaji: Asa Kujaku
Literal English: Morning Peacock
Viz Manga: Asakujaku

Debut

Manga: Chapter #258
Anime: Naruto shippuden episode #15
Game: Naruto shippuden: Ultimate ninja 4
Muncul di: Anime, manga dan game

Data

Klasifikasi: Kinjutsu,, Taijutsu

Rank: Rank-A
Kelas: Serangan
Jarak: Dekat

Jutsu Induk: Hachimon

Pengguna
Maito Guy

Asa kujaku merupakan taijutsu pembunuh yang lahir dari filsafat Maito Guy. Prinsip dari taijutsu ini yaitu meningkatkan kemampuan dan kekuatan tubuh secara cepat dengan membuka sampai gerbang ke-enam dari Hachimon yaitu Keimon, Kemudian pengguna memukul tubuh lawan dengan pukulan yang tidak terhitung banyaknya. Teknik ini di mulai dengan menendang musuh ke langit, jika tendangan di lakukan berkali kali dapat membunuh lawan secara instan.
Kemudian, pengguna melompat ke udara melakukan sikap yang khas dan mulai memukul musuh berulang-ulang. Karena kecepatan pukulan yang sangat cepat sehingga mereka terbakar oleh kecepatan dan gesekan. Hal ini menciptakan burung merak yang terlihat seperti terbakar cakra. Setelah serangan itu selesai, musuh akan di kirimkan lagi ke tanah, dan di selimuti aura serangan itu. Dan teknik ini juga cukup kuat untuk menghalau serangan gas beracun milik Saiken.

Trivia
  • Di Rock Lee no Seishun Full-Power Ninden, Rock lee menggunakan teknik ini dengan versinya sendiri yang bernama Pagi Gorilla (朝ゴリラ, Asa Gorira). Di anime, lee menggunakan teknik ini dengan versi yang berbeda yaitu Ayam pagi (朝鶏, Asa Niwatori). 
  •  Teknik ini dapat di lakukan tanpa tendangan awal.
  • Ketika lawan berada di luar jangkauan, teknik ini dapat di gunakan dari jarak jauh.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar