12 Oktober 2013

                                                           
uchiha mikoto

(うちはミコト, Uchiha Mikoto)


Debut

Manga : Chapter #145
Anime : Naruto Episode #84
Muncul di : Anime and Manga

Pengisi Suara

English : Kari Wahlgren
Japanese : Emi Sagara

Kepribadian

Hari ulang tahun : 1 juni
Jenis Kelamin : Perempuan

Tinggi : 162.6 cm
Berat : 48.9 kg
Golongan darah: A
Afiliasi : Konohagakure
Klan : Uchiha

Rank

Ninja Rank : Jōnin
Ninja Registration : 005348

Family

Itachi Uchiha (Anak)
Sasuke Uchiha (Anak)
Fugaku Uchiha (Suami)


Setelah menikah dengan Fugaku Uchiha, dia bekerja menjadi seorang ibu rumah tangga, membesarkan kedua anaknya Itachi dan Sasuke. Tepat sebelum temannya Kushina Uzumaki melahirkan, dia bertemu dengan dia dan memperkenalkan Sasuke. Dia setuju dengan harapan Kushina bahwa putra mereka akan menjadi teman. Setelah Kushina bertanya apakah persalinan itu menyakitkan, Mikoto tertawa, setelah menemukan satu hal yang Kushina takuti.

Saat Serangan ekor sembilan di Konoha, Itachi mencatat bahwa Mikoto dan Fugaku tidak ada di rumah. Apa yang dilakukannya saat itu tidak diketahui.

Kepribadian.

Mikoto adalah wanita yang sangat lembut dan baik, tapi juga bisa bersikap keras dan tegas ketika dia perlu. Dia mencintai dan peduli pada anak-anaknya, dan tahu bagaimana untuk membantu mereka dengan masalah mereka. Dia juga memberikan saran kepada Sasuke dan berusaha meyakinkan dia tentang Itachi. Dia sepertinya ingin Sasuke lebih baik di mana suaminya tampaknya lebih menyukai Itachi. Dia adalah ibu yang sangat baik, dilihat dengan bagaimana Sasuke dapat berbicara dengan lebih baik dengannya daripada ayahnya.

Penampilan

Mikoto adalah seorang wanita berkulit putih dengan rambut hitam yang panjang, dengan poni yang menggantung di kedua sisi wajahnya dan mata hitam. Dia mengenakan blus ungu gelap sederhana dengan rok merah plum dan celemek kuning di atasnya.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar