10 November 2013

Aoda
(アオダ, Aoda)

Debut

Manga: Chapter #633
Muncul di: Baru Manga

Data

Spesies: Ular
Klasifikasi: Kuchiyose
Afiliasi: Gua Ryuchi


Aoda (アオダ, Aoda) adalah penghuni gua Ryuchi dan Hewan Kuchiyose Sasuke. Berbeda dengan Manda Aoda tampak santun dan hormat kepada pemanggil hal ini ditunjukan saat Aoda memanggil Sasuke dengan Akhiran "-Sama" Dan mengikuti semua perintahnya.
Aoda adalah ular yang sangat besar dan memiliki Mata yang berwarna hijau. Seperti kebanyakan ular lainnya Aoda memilik sensor inframerah di moncongnya.
Sebagai ular Aoda sangat cepat dan gesit dia berhasil menghindari serangan dari Klon Juubi. 

Setelah Sasuke Pergi ke medam perang Aoda dipanggil bersama Katsuyu dan Gamakichi bersama Sakura dan Naruto. Sasuke meminta kepada Aoda untuk melewati klon klon Juubi. Saat berada di dekat Klon terakhir Juubi Sasuke dalam Wujud Susano'o nya menggunakan teknik Enton: Susanoo Kagutsuchi yang dikombinasikan dengan teknik Naruto Futon: Chou Oodama Rasenshuriken dan menciptakan teknik baru yaitu Shakuton: Kōrin Shippū Shikkoku no Ya Zeroshik. Kemudian Sasuke mengatakan kepada Aoda untuk pergi karena bantuannya sudah tidak diperlukan.

Trivia
  • Nama Aoda mungkin berasal dari Ular Tikus Jepang (Elaphe climacophora) atau yang dikenal sebagai ular hijau (青大将, Aodaishō).


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar